oleh

Pelaksanaan Penling Satbinmas Polres Pekalongan Dalam Rangka PPKM Level 3

-Sat Binmas-49 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksankan kegiatan imbauan terhadap masyarakat dengan menggunakan public adress / penling (penerangan keliling) dalam rangka penerapan PPKM level 3 di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dalam Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19; serta Instruksi Menteri Dalam Negri Nomor 15 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat COVID-19 di wilayah Jawa dan Bali.

Begitupula Intruksi Bupati pekalongan Nomor 01 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM darurat di wilayah Kab. Pekalongan.

KBO Sat Binmas Ipda Bono Raharjo dan Ps. Kanit Binkamsa Bripka Muhtarom melaksanakan Kegiatan penling (penerangan keliling) di Wilayah Kec. Karanganyar. Menginformasikan kepada warga masyarakat Kab. Pekalongan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 agar masyarakat tidak mengadakan perlombaan yang bersifat kerumunan guna memutus mata rantai COVID-19 di wilayah Kab. Pekalongan, Senin (16/08).

Selin itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa COVID-19 dapat dikendalikan dengan disiplin diri patuhi protokol kesehatan dengan 5 M. Mengajak dan Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan serta bekerjasama berupaya memutus mata rantai COVID-19. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed