oleh

Patroli Wilayah Polsek Paninggaran Guna Cegah Kerumunan Masyarakat

Polres Pekalongan – Penanggulangan pandemi COVID-19 terus dilakukan oleh pemerintah melalui aparturnya termasuk peran serta masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. Bentuk keseriusan penanganan pandeminsaat ini oleh pemerintah untuk melindungi segenap tumpah darah Indonesia adalah melalui program bantuan dan kebijakan PPKM untuk seluruh warga masyarakat.

Dengan tren positif terkait penyebarannya saat ini, dengan indikator penurunan level PPKM di masing – masing wilayah, menunjukan bahwa angka penurunan penderita covid yang cukup signifikan, akan tetapi kita semua tidak boleh terlena dengan situasi ini, standar protokol kesehatan harus selalu kita patuhi bersama.

Potensi yang mungkin terjadi adalah kita semua lengah, kemudian mengesampingkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker bahkan terjadi kerumunan masyarakat yang pada akhirnya berdamapak pada klaster penularan baru.

Personil Polsek Paninggaran Aipda Dwi Atmojo bersama personil TNI Koramil Paninggaran Sertu Ahmad Fauzi telah melaksanakan kegiatan patroli wilayah guna mencegah timbulnya kerumunan warga masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Desa Lambanggelun Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan dengan didampingi aparatur desa setempat dan Kepala Desa, berlokasi di Lapangan Desa Lambanggelun, Selasa (07/09).

Dari pantauan petugas dilapangan, secara umum di seluruh wilayah Kec. Paninggaran tidak terdapat aktifitas atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan warga masyarakat.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek AKP Nurcholis mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Paninggaran atas kerjasamanya selama ini.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed