oleh

Patroli Quick Respon Sat Samapta Sambagi Pasar Karanganyar dan Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Tim Patroli Quick Respon Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan Patroli rutin sambangi Pasar Karanganyar Kabupaten Pekalongan guna menjaga kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan serta bagikan masker gratis kepada para pedagang, Selasa (19/10)

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, kali ini tim patroli Quick Respon Sat Samapta sambangi pasar Karanganyar Kab. Pekalongan menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi prokes serta berikan teguran dengan humanis bagi yang masih melanggar kemudian kita bagikan masker secara gratis.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin setiap pagi hari sambil edukasi prokes juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar serta menyampaikan situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu bertujuan untuk menekan dan meminimalisir penyebaran COVID-19.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari warga dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmas dan pembagian maskernya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed