oleh

Patroli Quick Respon Sat Samapta Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang Pasar

Polres Pekalongan – Satuan Samapta Polres Pekalongan melalui tim patroli Quick Respon nya kembali menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat. Sasaran pembagian masker yaitu para pedagang di Pasar Kajen, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Kamis (14/10/2021).

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan para pedagang jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan mencegah COVID-19,” kata Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H.

Disampaikan bahwa aktifitas para pedagang saat pandemi ini memang sangat beresiko terpaparnya COVID-19. Oleh sebab itu, pedagang pasar jadi sasaran kita dalam pembagian masker kali ini.

AKP Edi Yuli menambahkan, selain membagikan masker, kami juga menghimbau kepada mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 6M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta menghindari makan Bersama.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed