oleh

Patroli Polsek Bojong Cegah Aksi Curat di Wilayah Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Di tengah masa pandemi COVID-19 Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan masih secara intensif melaksanakan patroli malam hingga dini hari dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan cara mendatangi berbagai tempat yang kiranya di kategorikan sebagai daerah yang rawan terhadap aksi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (23/06/2021) dini hari.

Untuk mencegah terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas, maka personil Polsek Bojong yang diawakki oleh Ka SPK Aiptu Ciptadi bersama dengan Aipda Arif menggunakan Kbm dinas melakukan patroli ke sejumlah tempat obyek vital diantaranya perbankan, SPBU, pertokoan, minimarket, perkantoran, SPBU dan pemukiman penduduk serta ruas jalanan sepi yang berpotensi mengundang kerawanan kamtibmas.

“Walaupun saat ini masih dalam masa pandemi, kami masih tetap secara intensif melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam-jam rawan mengingat aksi kejahatan tidak memandang situasi dan keadaan. Selain untuk menjaga kamtibmas, melalui kehadiran anggota Kepolisian ditengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Aiptu Ciptadi.

Secara terpisah Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H menyampaikan bahwa di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih saja terus berlangsung. “Kamipun akan terus berupaya melakukan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan pada saat jam rawan meminimalisir tindak pidana kejahatan, agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed