oleh

PATROLI PIKET RESKRIM DATANGI PEDAGANG KAKI LIMA DI MALAM HARI, BERI HIMBAUAN WASDPADA

SATRESKRIM-POLRES PEKALONGAN, Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas, Piket Reskrim turut serta patroli malam hari hingga dini hari.

Kegiatan Patroli malam hari tersebut dilakukan oleh Piket Reskrim yang di pimpin Oleh Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP SUBROTO,S.H.,M.H di tempat keramaian yang rawan gangguan Kamtibmas. Disela sela patroli, Kasatreskrim mendatangi sebuah warung pedagang kaki lima untuk berikan himbauan waspada.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kertitaban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, selanjutnya warung-warung yang masih buka rawan akan terjadinya Curras, dan apabila mengalami suatu hal yang mencurigakan segera lapor ke Kantor Polisi terdekat, Tak lupa juga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker dalam melayani pembeli, mencuci tangan setelah menerima uang, dan jaga jarak”

Petugas mengharapkan dengan adanya patroli pantauan kriminalitas, dapat mencegah pelaku premanisme untuk beraksi di jalanan, dan tetap di mohon agar masyarakat mematuhi prokes covid 19.

Komentar

News Feed