oleh

Patroli Obyek Wisata, Polsek Doro Polres Pekalongan Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Pengunjung Guna Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah pandemi COVID–19, Polsek Doro Polres Pekalongan melaksanakan giat patroli rutin di tempat objek wisata alam Curug Madu dan wisata alam Bukit Gambaran yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Minggu (14/11).

Bagi masyarakat, hari Minggu merupakan hari libur, baik sekolah ataupun yang sedang bekerja. Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek wisata yang ada salah satunya tepatnya di lokasi wisata alam Curug Madu dan obyek wisata alam Bukit Gambaran yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Karena situasinya ramai, personil Polsek Doro bersama dengan 3 personil lainnya terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan.

Pada kegiatan ini, personil mengimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 juga melaksanakan pengecekan sarana protokol kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek wisata).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H melalui Kanit SPKT III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID–19. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed