oleh

Patroli Malam Polsek Bojong Bubarkan Kerumunan Warga

Polres Pekalongan – Patroli Polsek Bojong malam hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H bersama dengan anggota dalam rangka pembubaran warga masyarakat yang kedapatan berkumpul atau nongkrong tidak jelas aktivitasnya di malam hari di wilayah Kecamatan Bojong, guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, Kamis (17/06/2021).

Kapolsek Bojong AKP Suhadi menerangkan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yakni demi meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, yang mana di berbagai wilayah Jawa Tengah sedang mengalami trend peningkatan warga masyarakatnya banyak yang terpapar virus Corona akibat kurang mematuhi imbauan disiplin protokol kesehatan 5M saat melakukan aktifitas di luar rumah diantaranya berkerumun dan tidak memakai masker.

Adapun sasaran dari kegiatan patroli malam hari ini diantaranya cafe Coffee shop, warung makan lesehan dan tempat-tempat nongkrongnya anak muda di sekitaran jalan raya Bojong.

Kemudian dalam pelaksanaan pembubaran kerumunan warga masyarakat di berbagai tempat dilaksanakan dengan tetap mengedepankan cara-cara yang persuasif, terukur, humanis dan tegas dengan penuh kesadaran bersama akan bahaya pandemi COVID-19. Bagi pemilik usaha di imbau agar membatasi jam layanan dan membatasi jumlah pengunjung 50% dari kapasitas tempat yang tersedia, sedangkan para remaja yang sedang berkerumun disejumlah titik tongkrongan membubarkan diri dan meninggalkan lokasi secara tertib. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed