oleh

Patroli KRYD, Personil Polsek Doro Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Untuk Tetap Terapkan Prokes Di Tempat Umum

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk antisipasi dari pihak Kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Doro Polres Pekalongan secara rutin melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Kali ini Patroli KRYD yang dilakukan oleh Piket Jaga Polsek Doro yang di pimpin langsung Ka SPKT III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H bersama 4 anggotanya melakukan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan virus Corona atau COVID-19, Senin (25/10).

Aiptu Suharno. bersama dengan Personil lainnya dalam melakukan imbauan meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas. Hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (COVID-19) atau tidak.

“Terkadang penyebaran wabah virus corona ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona dengan menggunakan masker, cuci tangan setiap waktu dan jangan lupa agar tetap menjaga pola hidup sehat,” tuturnya.

Diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan COVID-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus corona atau COVID-19. (humas sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed