oleh

Patroli di SPBU Wiradesa, Sat Samapta ajak Warga pakai Masker

Polres Pekalongan – Sebagai langkah dalam melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, Satuan Samapta Polres Pekalongan terus melakukan kegiatan patroli rutin dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk, SPBU dan jalan yang sering dilintasi warga.

Patroli dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Ipda Sapto Priyogo bersama anggota kali ini melaksanakan patroli di SPBU Jalan Raya Wiradesa Wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu (15/09).

Dalam pelaksanaan patrolinya, selain imbauan Kamtibmas, himbauan protokol kesehatan juga di sampaikan kepada warga dan karyawan SPBU yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas serta upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Ipda Sapto menyampaikan bahwa, dalam setiap kegiatan Patroli rutin kami terus sampaikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Patroli yg kita laksanakan ini diharapkan agar situasi kamtibmas di Kabupaten Pekalongan tetap aman kondusif dan penyebaran COVID-19 pun dapat kita cegah,” pungkasnya.(hms_samapta)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed