oleh

Patroli Di Pasar Kajen Beri Imbauan Kepada Ibu-Ibu Supaya Patuhi Prokes dan Waspada Curanmor

Polres Pekalongan –  Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pasar kajen. Anggota Reskrim turut serta secara rutin melaksanakan patroli kriminalitas dan melakukan dialogis bersama pedagang pasar kajen guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan kamtibmas.

Ipda Dulsalim selaku KBO Sat Reskrim, terlihat melaksanakan patroli dan di pasar Kajen. Selanjutnya mengajak dialogis warga masyarakat pedagang dan pembeli, Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, Kamis (02/09).

Ipda Dulsalim juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di pasar Kajen, apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Dalam imbauannya tersebut, disampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, physical distancing [jaga jarak] sering cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker setiap beraktifitas, dan saat berhadapan langsung dengan orang.

“Terkait pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19, diharapkan kepada pihak pengelola pasar untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar toko kelontong di pasar, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker,” kata Ipda Dulsalim.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Subroto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas dan mengurangi aksi tindak kriminalitas di pasar seperti curanmor dan jambret. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed