oleh

Patroli Bluelight Polsek Bojong Cegah Kerawanan Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Patroli Bluelight Backbond Polsek Bojong Polres Pekalongan mempunyai tujuan diantaranya adalah untuk mencegah segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas, salah satunya dengan cara menyambangi obyek vital perbankan melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan lingkungan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) bank Bri unit Bojong, Kamis (01/04/2021) dini hari.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan Curat dan Curas selama masa pandemi COVID-19 berlangsung serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong terutama di berbagai tempat obyek vital yang ada pada saat jam-jam rawan malam hingga dini hari.

Sementara itu Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H secara terpisah mengatakan¬†bahwa kegiatan patroli terus digalakan oleh personil Polsek Bojong tanpa kenal batas waktu, baik siang maupun malam hingga dini hari. Hal ini bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong tetap aman dan kondusif, serta meniadakan segala bentuk kemungkinan potensi kerawanan gangguan kamtibmas sehingga warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di berbagai tempat obyek vital pada saat malam hari merasa aman dan terlindungi”, ujarnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed