oleh

Patroli Blue light Pelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Polres Pekalongan – Untuk menjaga harkamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas currat, curras serta curanmor, Polsek Sragi meningkatkan patroli pada jam-jam malam hari dengan sasaran obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan secara intensif agar situasi tetap aman dan kondusif.

Disamping obyek vital SPBU, Bank dan minimarket, patroli juga menyisir pertokoan, perkantoran juga pemukiman penduduk untuk menjamin keamanan serta memberikan kenyamanan kepada sebagian warga masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari.

Dalam hal ini Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H juga menekankan kepada petugas piket malam, agar secara rutin dan intensif melaksanakan patroli pada saat jam-jam rawan. “Sebagai tindakan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi,” ucap Iptu Iman, Rabu (10/02/2021).

“Diharapkan kepada petugas patroli selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kepada security, karyawan maupun penjaga malam untuk jaga kewaspadaan dan keamanan, apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek maupun pos Polisi terdekat,” tambahnya. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed