oleh

Patroli Blue light Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga yang Tengah Istirahat Maupun yang Sedang Beraktifitas

Polres Pekalongan – Untuk menjaga harkamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas Currat, Curras serta Curanmor , Polsek Sragi meningkatkan patroli pada jam-jam malam hari dengan sasaran Obyek Vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan secara intensif agar situasi tetap aman dan kondusif.Kamis (25/02/2021)

Disamping Obyek Vital SPBU, Bank dan Minimarket patroli juga menyisir pertokoan , perkantoran juga pemukiman penduduk untuk menjamin keamanan serta memberikan kenyamanan kepada sebagian warga masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari .

Dalam hal ini Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, SH juga menekankan kepada petugas piket malam , agar secara rutin dan intensif melaksanakan patroli pada saat jam-jam rawan , sebagai tindakan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi, ucap Iptu Iman.

Diharapkan kepada petugas patroli selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kepada Security , Karyawan maupun penjaga malam untuk jaga kewaspadaan dan keamanan , apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek maupun pos polisi terdekat , tambah Iptu Iman. (hms sragi ).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed