oleh

Patroli BLP Malam, Polsek Wiradesa Ciptakan Rasa Aman

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan rasa aman dan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta menekan angka terjadinya tindak pidana ataupun penyakit masyarakat seperti premanisme dan pesta miras yang menjadi muara terjadinya tindak pidana, personil Polsek Wiradesa gencar melaksanakan Patroli BLP (Blue Light Patrol), Selasa (19/10/2021).

Selain patroli, petugas Polsek Wiradesa juga menyambangi masyarakat yang berada di sekitar jalan yang dilewati dengan memberi pesan kamtibmas dan agar selalu waspada atas gangguan kamtibmas maupun penyakit masyarakat. kalau ada hal yang dicurigai agar segera melaporkan kepada aparat keamanan.

Akp Aris Suharsono, S.H menerangkan bahwa kegiatan patroli BLP ini intens dilaksanakan oleh personil piket jaga yang mulai melaksanakan patroli pukul 21.00 – 02.00 wib yaitu jam rawan terjadinya kriminalitas pada saat para karyawan perusahaan pulang lembur kerja oleh karena itu perlu adanya langkah antisipatif agar tidak terjadi kriminalitas.

“Dengan adanya patroli polisi malam hari ini diharapkan bisa beri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Wiradesa. (vina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed