oleh

Pastikan Terapkan Prokes, Polsek Kajen Sambangi Distributor Air Mineral

Polres Pekalongan – COVID-19 terus meningkat di berbagai daerah khususnya di Kab. Pekalongan, menyikapi hal tersebut Kapolsek Kajen beserta anggotanya melaksanakan pengecekan di tempat – tempat usaha yang memiliki karyawan atau tenaga kerja, untuk kali ini petugas dari Polsek Kajen yang dipimipim oleh Kasium Polsek Aipda Suwardi melaksanakan pengecekan ke Distributor Air mineral di yang berlokasi di Desa Pekiringan Alit Kec. Kajen, Sabtu (23/1/2021).

Pengecekan penerapan prokes di distributor air mineral tersebut untuk mengetahui sejauh mana diterapkan protokol kesehatan, mengingat tempat usaha tersebut memilliki karyawan yang banyak, hal ini dilakukan agar pemilik dan karyawan tidak melanggar protokol kesehatan.

Dalam kegiatannya Aipda Suwardi memberikan himbauan agar karyawan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat air meniral akan di distributorkan kepada masyarakat, keadaannya harus bener – bener higienis jangan sampai akibat kecerobohan distribitor, akan menularkan COVID-19 dan penyakit lainnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H, bahwa pihaknya akan terus menerus berupaya dalam mendisiplinkan masyarakat untuk nenerapkan protolol kesehatan, khususnya ditempat – tempat yang mengahadirkan banyak masyarakat, kami mengharapkan semua pemilik usaha mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed