oleh

Pastikan Pengunjung Obyek Wisata Tetap Terapkan Prokes, Personil Polsek Doro Rutin Patroli Penling Dan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Guna memastikan pengunjung objek wisata di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, taat menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, Polsek Doro rutin laksanakan patroli penerangan keliling.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H beserta anggotanya rutin melakukan patroli cipta kondisi. Hal itu dilakukan mereka mengantisipasi menyebarnya virus Corona, terutama bagi pengunjung objek wisata yang menikmati liburan weekend hari Sabtu dan Minggu bersama dengan keluarga di lokasi lokasi wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Doro Polres Pekalongan, Sabtu (23/10).

Pada para pengunjung objek wisata alam Curug Madu dan Wisata alam Bukit Gambaran yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, personil Polsek Doro mengimbau agar tetap mematuhi prokes COVID-19 dengan cara menggunakan masker dan jaga jarak serta sering mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun atau handsanitizier.

Selain itu, dia juga menekankan agar para pengunjung untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak mengkonsumsi miras dilokasi obyek wisata, serta menjaga kebersihan disekitar lokasi obyek wisata tersebut.semua itu tidak lain adalah untuk menjaga kesehatan bersama.

Patroli ini untuk memastikan bahwa protokol kesehatan (Prokes) diterapkan oleh pihak pengurus tempat wisata dan masyarakat juga harus sadar bahwa saat ini untuk Kabupaten Pekalongan masih PPKM level 3 sehingga diharapkan warga masyarakat harus diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 6 M. (humas sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed