oleh

Pastikan Lapangan Bola Tidak Ada Kerumunan, Polsek Doro Laksanakan Patroli KRYD Dan Penling

Polres Pekalongan – Guna menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Doro, Anggota piket jaga melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan penerangan keliling dengan sasaran lapangan bola pastikan tidak ada kerumunan, Sabtu (13/11).  

Kegiatan KRYD dan penling dilakukan dengan menyambangi kegiatan masyarakat yang ada dilapangan sepakbola agar tidak melaksanakan turnamen sepak bola maupun giat lainnya yang menimbulkan kerumunan masyarakat.

Saat ini wilayah Kabupaten Pekalongan berada di PPKM level 3, upaya penekanan laju penyebaran virus Corona terus dilaksanakan dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berada diarea lapangan sepakbola untuk patuh protokol kesehatan terutama 6M.

Kegiatan KRYD dan penling dilaksanakan di lapangan sepakbola Ds.Larikan, Desa Bligorejo dan Desa Dororejo terpantau tidak ditemukan aktivitas turnamen atau kegiatan masyarakat lainnya.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menyampaikan, dengan adanya pelaksanaan KRYD dan penling ini, diharapkan masyarakat lebih patuh akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Sehingga dapat menekan laju penyebaran virus Corona. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed