oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Kapolsek Bojong dan Kanit Binmas Tertibkan Antrian Peserta Vaksin

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H didampingi dengan Kanit Binmas Polsek Bojong melaksanakan pemantauan monitoring serta menertibkan antrian peserta vaksinasi COVID-19 di kantor puskesmas Bojong 1 Kecamatan Bojong Kab. Pekalongan, Selasa (07/12/2021).

Hal tersebut bertujuan agar pelaksaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Tidak bosan sembari mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

AKP Suhadi menyampaikan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi wajib mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta wajib pakai masker kemudian laksanakan antrian vaksinasi dengan tertib.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Bojong yang juga mendampingi langsung dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin ke setiap masyarakat, serta membantu tenaga medis dalam melakukan vaksinasi, contohnya mengangkat lengan baju bagi masyarakat yang ingin divaksin, hal ini bertujuan supaya menimbulkan rasa nyaman kepada masyarat serta memberi kesan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat. (Hms Bjg)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed