oleh

Partoli Perbankan, Polsek Paninggaran Bagikan Masker Kepada Warga

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Sigit S. bersama Ka SPK Bripka Eko Rochmanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli serta pengawalan pada objek vital berupa kantor perbankan, pertokoan, pasar dan sarana publik lainnya. Kegiatan patroli tersebut selama ini telah rutin dan berkelanjutan dilaksanakan oleh personil Polsek, dengan rute dan kelengkapan sarana perasarana patroli telah ditentukan sebelumnya yang dituangkan dalam rencana kegiatan patroli, Selasa (31/3/2021).

Selama kegiatan patroli berlangsung didapati secara umum wilayah hukum polsek paninggaran terdapat aman dan kondusif termasuk lebih khusus pada bidang kegiatan dan objek vital yang menguasai hajat hidup masyarakat seperti perbankan. Dalam kesempatan bertatap muka dan berdialog dengan warga masyarakat/ nasabah disampaikan himbauan dan edukasi terkait pemeliharaan keamanan lingkungan, selanjutnya terkait kemanan dalam aktifitas perbankan dan tentunya pada pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-9.

Pemakaian masker dalam aktifitas sehari – hari adalah menjadi sangat penting dimasa pandemi saat inj, sehingga dalam kesempatan patroli personil polsek juga turut serta membagikan masker gratis untuk warga.

Kapolsek AKP Nurcholis menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polri ditengah- tengah masyarakat. Upaya preemtif, preventif dan bahkan penegakan hukum akan dilakukan secara terus menerus oleh Polsek Paninggaran agar situasi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed