oleh

Pandemi COVID-19 Belum Usai, Personil Polsek Doro Tetap Gencarkan Sosialisasi Dan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – COVID-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir, sehingga jajaran Polsek Doro, Polres Pekalongan Polda Jateng tetap harus melakukan berbagai upaya, demi memutus rantai penyebaran dan penularan COVID-19.

Adapun upaya dilakukan yakni dengan kembali gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes). Diantaranya, membagikan masker serta himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar tidak menyepelekan situasi yang saat ini masih berlangsung nya pandemi COVID-19.

Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan, pembagian masker dan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dipusatkan di sekitar kerumunan sekitar pasar Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/11).

“Giat ini, kita utamakan kepada masyarakat yang masih mengabaikan prokes. Dengan pendekatan dialogis, seperti personil memberikan pemahaman kepada mereka dan memberikan masker,” ujar AKP Aries.

Dengan terus melakukan pembagian masker dan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, menurutnya, masyarakat akan memahami betapa pentingnya prokes di saat pandemi COVID-19.

“Ketika masyarakat sadar pentingnya prokes. Otomatis akan menekan atau mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Doro Polres Pekalongan,” pungkasnya. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed