oleh

Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Polisi Minta Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Polres Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan terus memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas mengatakan, seluruh personel jajaran Polres Pekalongan akan terus mengimbau warga untuk mematuhi patuh protokol kesehatan tentunya dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dan sejauh ini, upaya tersebut dinilai ampuh untuk mengatasi penyebaran COVID-19.

“Mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kasubbag Humas.

Menurutnya, perlu kerjasama maksimal antara pemerintah dan masyarakat untuk menekan penyebaran virus tersebut. Sehingga, penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Pekalongan bisa diminimalisir.

“Tetap patuhi prokes dan hindari bentuk kerumunan. Karena, dengan berkerumun mampu menyebarkan COVID-19 secara cepat. Untuk itu kita harus bersama-sama menggelorakan pentingnya mematuhi prokes, jangan menganggap remeh COVID-19,” pesannya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed