oleh

Optimalisasi Vaksinasi COVID-19 dan Atusiasme Masyarakat Paninggaran

Polres Pekalongan – Capaian optimal jumlah masyarakat penerima vaksin COVID-19 berbanding lurus dengan terbentuknya herd immunity/ kekebalan kelompok masyarakat. Oleh karena itu atas kesadaran dan peranserta masyarakat menjadi kunci utama dalam program vaksinasi sampai dengan saat ini.

Seperti halnya antusiasme warga masyarakat Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan selama ini dalam mengikuti program vaksinasi yang telah diselenggarakan khusunya oleh Tenaga Kesehatan dan Fasilitas Kesehatan UPTD Puskesmas Paninggaran dengan didukung seluruh unsur pengampu kepentingan seperti pihak Forkompimcam Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.

Pada hari Sabtu (2/10) dimulai pukul 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Desa Lambanggelun yang bertempat di kantor Kepala Desa Lambanggelun. Target vaksin sejumlah 500 orang, namun setelah selesai kegiatan jumlah warga tervaksin melampaui target yaitu 668 orang. Dalam kegiatan dimonitor langsung oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kapolsek AKP Nurcholis serta Danramil Letda Suparman. Sampai dengan kegiatan selesai terdapat aman, lancar dan tertib.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed