oleh

Optimalisasi Program Vaksinasi Covid 19, Polsek Paninggaran Siap Melaksanakan Pengawalan

Polres Pekalongan – Program vaksinasi nasional masih dan terus dilakukan oleh pelaksana tugas kewilayahan bidang kesehatan yaitu Puskesmas Paninggaran. Cakupan yang merata serta bertahap adalah menjadi komitmen pihak puskesmas untuk memberikan layanan medis kepada seluruh warga masyarakat, imbuh dr. Novita selaku kepala puskesmas.

Pada bulan Maret ini, setelah vaksinasi terhadap tenaga medis, dilaksanakan secara bertahap vaksinasi kepada aparatur pemerintahan sampai dengan aparatur desa se – kecamatan paninggaran, kemudian kepada tenaga pendidik, lansia dan sebagainya.

Prioritas tersebut diharapkan terlebih dahulu menjangkau pada aktifitas ruang layanan masyarakat, oleh karena dalam ruang tersebut sering terjadi kontak serta interaksi sosial dengan subjek masyarakat yang beragam, sehingga dapat menekan potensi penularan COVID-19.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di ruang aula kantor puskesmas paninggaran, personil polsek paninggaran Bripka Sigit S. selaku Kanit Sabhara bersama personil Koramil Paninggaran secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring pelaksanaannya, dengan harapan dapat berjalan lancar, kondusif dan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed