oleh

Operasi Yustisi, Polsek Karangdadap Terus Tegur Masyarakat yang Tidak Pakai Masker

Polres Pekalongan-Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Karangdadap, yang kesekian kalinya dilaksanakan operasi yustisi di depan Mapolsek Karangdadap, Kamis (28/1/21).

Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H mengatakan tujuan operasi yustisi Ini adalah agar wilayah hukum Polsek Karangdadap terbebas dari pandemi COVID-19. Selain itu untuk menyadarkan masyarakat pentingnya penggunaan masker saat berkendara/ di luar rumah.

Disiplin melaksanakan protokol kesehatan bukan karena dipaksa tapi memang sudah menjadi kewajiban setiap warga dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kita semua ingin terbebas dari virus ini, baik masyarakat maupun petugas. Kami berharap masyarakat bisa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap hari.

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran COVID-19. “Mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya,” ujar Kapolsek.

“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan COVID-19, mari bersatu bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbuhnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed