oleh

Operasi Gabungan Polsek Doro Bersama Instansi Terkait Tentang Imbauan Prokes dan Pembagian Masker

Polres Pekalongan – Polsek Doro bersama instansi terkait laksanakan imbauan protokol kesehatan serta pembagian masker gratis di pasar tradisional Doro yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H, Rabu (30/06).

Kapolsek menyampaikan imbauan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas / jual beli di pasar tradisional Doro melalui pengeras suara yang ada di pasar Doro, agar dalam melaksanakan kegiatan mengedepankan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan.

Serta memberikan pemahaman terkait dengan COVID-19 kepada masyarakat dan agar setelah berbelanja segera kembali kerumah tidak berkerumun untuk menghindari terpapar COVID-19.

“Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dan pembagian masker akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Hal ini mengingat jumlah penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini terus bertambah. Maka dari itu Kami bersama Instansi Terkait rutin melaksanakan kegiatan tersebut guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed