oleh

One By One, Kapolsek Paninggaran Bersama Forkompimcam Cek Langsung Simulasi PTM

Polres Pekalongan – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masuk pada tahapan simulasi di beberapa sekolah di wilayah Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan. Progres tersebut dalam bidang pendidikan khusunya kegiatan belajar menjadi more important rule (sesuatu hal yang fundamental) demi keberlangsungan generasi pelajar kita. Kegiatan simulasi tersebut didasari atas rekomendasi dari satgas COVID-19 kabupaten pekalongan, pemerintah daerah setempat, dinas kesehatan, dinas pendidikan dan stekholder terkait, termasuk level PPKM Kabupaten Pekalongan yang turun pada level 2 wilayah pandemi.

Perkembangan terciptanya Herd Immunity mulai terlihat dengan indikator angka penderita yang mengalami penurunan signifikan dari data kementrian sosial, dan prosentase partisipasi vaksinasi covid oleh masyarakat yang cukup optimal.

Namun semua itu menjadi niscaya manakala tanpa kesadaran kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama Forkompimcam telah melaksanakan kegiatan mobitoring serta pengecekan simulasi tahap I PTM di SMAN Paninggaran yang dilaksanakan secara terbatas dan mematuhi standar protokol kesehatan, seperti jumlah siswa yg terbatas, 50 % hadir dari jumlah siswa dalam satu kelas sebagai sampling kegiatan, memakai masker, ketersediaan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu badan, handsanitaser, Kamis (09/09).

Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan sesuai protokol kesehatan. Ucapan Terimakasih kepada seluruh pihak terkait, kepala sekolah, staf guru dan seluruh siswa-siswi SMAN Paninggaran.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed