oleh

On Air Radio, Sat Lantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Dan Protokol Kesehatan

-Sat Lantas-40 views

Polres Pekalongan – Sat Lantas Polres Pekalongan terus melakukan sosialisasi terkait kesehatan diri dengan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19 dimasa pandemi saat ini, Rabu (22/09).

Sosialisasi dilakukan dengan cara On Air di beberapa stasion radio yang ada di Kab. Pekalongan. Salah satunya adalah di K-FM yang beralamat di Jl. Mandurorejo Kajen.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M menerangkan sosialisasi ini sangat penting untuk mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

“Dengan baik kita ingatkan terus warga masyarakat selama pandemi belum berakhir. Selain itu, kami juga mensosialisasikan operasi Patuh Candi 2021 selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021,” ungkapnya, Rabu (22/09).

Beberapa anggota Satuan Lalu Lintas tidak hanya terampil dalam hal menjaga kamseltibcarlantas saja, akan tetapi ada juga mempunyai bakat dalam hal melakukan siaran langsung di stasion radio untuk sosialisasikan protokol kesehatan.

“Semoga hal ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan guna pencegahan COVID-19. Selain itu juga kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas,” tandasnya. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed