oleh

Wujudkan Situasi Kondusif Melalui Giat Sambang

Polres Pekalongan – Mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Kesesi  Polres Pekalongan.

Pada kesempatan kali ini,Kanit Sabhara Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Durat melaksanakan sambang sekaligus dialogis dengan Warga Masyarakat di Desa Karyomukti Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Durat memberikan pesan Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada Warga Desa Karyomukti agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk gangungan kejahatan serta gangguan keamanan yang lainya. Selain itu, juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan dan kondusifitas di desanya.

Lebih lanjut Aiptu Durat berpesan kepada warga desa maupun security agar mematuhi physical distancing dengan cara selalu menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

Terpisah, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto menyampaikan bahwa, Penyampaian pesan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaannya sangat positif selain pererat silaturahmi juga sebagai upaya dalam menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di saat pandemi virus Corona, pungkasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed