oleh

Wujudkan Pemilukada Damai, Polres Pekalongan Gelar Kegiatan Silahturahmi Akbar dan Istighosah

Polres Pekalongan – Sebanyak ratusan personil TNI, Polri, santriwan dan santriwati sekabupaten Pekalongan malam tadi, Rabu (28/3/2018) menghadiri kegiatan silahturahmi akbar dan istighosah di Mapolres Pekalongan. Adapun kegiatan tersebut mengusung tema “Dalam Dalam Perbedaan Menuju Pilgub Jateng 2018 Sing Becik Tur Nyenengke”.

Kegiatan malam tadi juga dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Muhammad Ridha, S.S., S.I.P, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Habib Lutfi Bin Ali Bin yahya, Forkominda Kabupaten Pekalongan, KPU dan Panwas kabupaten Pekalongan, Parpol, Toga dan Tomas sekabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar pilkada serentak tahun 2018 bisa berjalan kondusif.

“Mari kita sama-sama meminta kepada Allah SWT, agar dalam pelaksanaan Pilkada 2018 ini nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dan oleh karnanya kerja sama seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan demi mensukseskan Pilkada yang aman dan kondusif sesuai dengan yang kita harapkan,” ucap AKBP Wawan.

Kapolres Pekalongan menambahkan, saat ini masih banyak tersebar isu, fitnah baik melalui media massa maupun media sosial yang tujuannya untuk merongrong kamtibmas di Indonesia ini, untuk itu dengan mempererat silaturahmi antara TNI, Polri, Toga, Tomas dan perbanyak doa maka Indonesia ini khususnya Kabupaten Pekalongan dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan silahturahmi akbar dan istighosah malam tadi, Kapolres Pekalongan juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan Deklarasi penolakan berita bohong atau hoax yang bisa memecah belah bangsa. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed