oleh

Wujudkan Pemilu Damai, Sat Binmas Tak Bosan Berikan Penyuluhan Kepada Warga

-Sat Binmas-42 views

Polres Pekalongan – Kanit Bintibmas Polres Pekalongan Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan Binluh Pemilu aman dan damai kepada warga masyarakat Kelurahan Werdi Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (5/11/18).

“Kita wujudkan Pemilu Damai dengan menjunjung tinggi rasa toleransi, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap Aiptu Sujarwo.

“Aman adalah dambaan kita bersama, untuk itu mari kita jaga bersama-sama demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan wilayah Kabupaten Pekalongan pada umumnya dan desa Werdi pada khususnya,” imbuhnya.

“Pemilu adalah hal yang biasa dilakukan setiap lima tahun, untuk itu gunakan hati nurani dalam pencoblosan, jangan terpengaruh oleh isu isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Binmas  AKP Guntur Tri Harjani, S.H menegaskan “Pilkada damai harus di sosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dan harus diwujudkan demi terwujudnya stabilitas Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai”. (zam)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed