oleh

Wujudkan Kamtibmas Polsek Kedungwuni Kompak dengan Koramil Kedungwuni

Polres Pekalongan – Malam ini tampak pemandangan yang berbeda dari biasanya, pasalnya kali ini terlihat Polsek Kedungwuni bersama Koramil Kedungwuni melaksanakan kegiatan patroli bersama, Minggu dini hari (13/05/18).

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedungwuni. Ini merupakan implementasi dari visi Kapolri yaitu “Terwujudnya postur Polri sebagai sosok pelayan dan sahabat masyarakat dengan keikhlasan dan hati nurani serta penegakan hukum yang jujur, adil, transparan dan akuntabel guna pemeliharaan keamanan dalam negeri yang mantap didukung sinergitas TNI-Polri dalam rangka keberlangsungan pembangunan Nasional”.

Oleh karena itu Polsek Kedungwuni mengimpletasikan visi Kapolri tersebut dengan meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri dalam menjaga Keamanan Nasional, dan salah satu kegiatan yang dilakukan kali ini yakni patroli bersama ke tempat – tempat ibadah, objek vital dan tempat keramaian masyarakat.

“Dalam patroli bersama tersebut disempatkan menyambangi warga masyarakat yang masih berkumpul, dalam kesempatan ini kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa kita jaga bersama. karena Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat dari TNI-Polri semata, ini merupakan tanggung jawab bersama. tanpa dukungan dari masyarakat aparat tidak bisa mewujudkan itu semua. ” jelas Kapolsek

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M. S. Sos, M. M juga menuturkan bahwa melalui patroli gabungan tersebut diharapkan antara TNI – Polri tidak terjadi rivalitas sebagaimana yang selama ini berkembang ditengah – tengah masyarakat, namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. kami juga berkomitmen untuk selalu kompak dalam pelayanan terhadap warga Masyarakat.(udyn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed