oleh

Wujudkan Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Sambang Dan Dialogis Ke Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Tatang Hidayat  melaksanakan sambang Di Balai Desa  Desa Donowangun Kecamatan Talun Kab Pekalongan  dan bertatap muka dengan perangkat desa saat itu Bhabinkamtibmas sambang bersama Kasi Tapem Kec Talun Bapak Mujaini.S.ip   dan  menyampaikan pesan kamtibmas. (12/02/2020)

Pelaksanaan kegiatan sambang  bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas pada Perangkat desa  agar dapat menyampaikan kepada warganya   agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

Dalam kesempatan tetsebut Bhabinkamtias Desa Donowangun  mengimbau.agar  tetap menjaga persatuan dan kekompakan. Dan  juga mengajak warga untuk selalu.mengawasi putra putrinya untuk tidak terjerumus dalam pengaruh miras, Narkoba dan kekerasan, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Talun ”, pesan Aiptu Tatang Hidayat.

Kapolsek Talun AKP  Edi yuliantoro.S.H  mengatakan dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang  dapat membangun komunikasi aktif dengan warga.

“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (Eko_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed