oleh

Wujud Sinergitas TNI-Polri Polsek Petungkriyono Ajak TNI Patroli Malam

Polres Pekalongan – Anggota Piket SPKT Polsek Petungkriyono Bripka Imam bersama Bripka Tarmanto Anggota Koramil Petungkriyono laksanakan tugas rutin patroli biru (blue light patrol) di wilayah hukum Polsek Petungkriyono dengan mengajak . Selasa (10/12/2019)

Patroli malam Polsek Petungkriyono bersama Koramil sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan bersama serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada petugas ronda malam, berpesan bilamanan ada kejadian yang memerlukan penanganan lebih lanjut agar segera berkoordinasi dengan aparat Desa dan melaporkannya ke Polsek Petungkriyono.

“Pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan warga masyarakat Petungkriyono.” Ujar Bripka Imam.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono manegaskan kepada anggotanya untuk selalu menjaga hubungan baik terhadap TNI dengan mengajak anggota TNI untuk Patroli Malam sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed