oleh

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Meriahkan Pesta Rakyat dan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

-Giat Ops-191 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, di alun-alun Kajen telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dan juga sepeda santai dalam rangka HUT ke-74 TNI yang dirangkum dalam pesta rakyat, Minggu (03/11).

Kapolres Pekalongan AKBP ARIS YUNARKO, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0710 Pekalongan Letkol Arfan Johan Wihananta, S.I.P., M.MS, Wakil Bupati Hj. Ir. Arini Harimurti, Forkompimda Kab. Pekalongan, anggota DPRD kab. Pekalongan, pejabat utama Kodim 0710 Pekalongan ikut memeriahkan giat pesta rakyat dan jalan sehat.

Letkol Arfan Johan Wihananta mengucapkan terimakasih atas atensi dari komunitas sepeda santai Kab. Pekalongan yang ikut mendukung meramaikan acara HUT TNI ke 74.

“Kita harus meramaikan Kab. Pekalongan dengan hal-hal yang positif untuk menyehatkan kita semua. Maka dari itu, Kami mohon doa restu dari seluruh elemen masyarakat, somoga dalam acara ini TNI bisa dekat dengan masyarakat, TNI bisa jadi kebanggaan masyarakat,” ujar Dandim 0710 Pekalongan.

Wakil Bupati yang ikut memberikan sambutan juga berharap semoga TNI bisa lebih profesonal dalam menjalankan tugas. “Terimakasih kepada TNI – Polri yang telah solid menjaga keamanan wilayah Kab. Pekalongan sehingga masyarakat merasa aman,” tuturnya.

Sementara itu, AKBP Aris Tri Yunarko menuturkan dalam HUT ke-74 ini, semoga sinergitas TNI-Polri dan elemen masyarakat lebih kompak dan matab yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara tersebut dalam melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita,” ujar Kapolres.

Untuk rute jalan sehat start dari Jl. Rinjani – ke timur depan SMA PGRI belok kiri dan kembali ke alun-alun. Sedangkan rute sepeda santai start Jl. Rinjani ke barat – Sibedug belok kiri – pasar kajen – Desa Sinangoh – Sukoyoso –  Gutomo –  Karangsari – kembali ke alun-alun.

Adapun selesai kegiatan jalan sehat dan sepeda santai dilanjutkan hiburan dan pembagian doorprize di lapangan alun-alun Kec. Kajen Kab. Pekalongan. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed