oleh

Wujud Rasa Empati, Polsek Kedungwuni Takziah kerumah Duka

Polres Pekalongan – innalillahi wa Inalillahi rojiun, semua milik Allah SWT dan akan kembali kepada-Nya. Untuk itu Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. Sos M. M bersama anggota disela-sela kesibukanya menyempatkan untuk melakukan taziah sebagai tanda ikut bela sungkawa dan impati sesama manusia.Minggu ( 17/12/17 ).

Adapun Almarhumah Ibu Uripah yang merupakan mertua dari Aiptu Basiran meninggal dunia karena Sakit sebagai kepedulian kepada warga dan sesama keluarga besar Polisi maka Kapolsek bersama anggota dan melaksanakan Takziah ke rumah duka.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat”, ujar AKP Kalung Muktiana S.Sos.M. M

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. Sos M.M menyampaikan bahwa kita besok semua akan menemui maut, maka apabila ada orang yang meninggal dunia biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed