oleh

Wujud Pelayanan Prima Polsek Karangdadap Atensi Titik-titik Daerah Rawan Pada Pagi Hari

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap Polres Pekalongan, pergelaran personil dilapangan wujud nyata kinerja anggota Polsek Karangdadap Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada pagi hari dengan Pos harian Pagi, serta atensi anak sekolah maupun pasar umum serta pengguna jalan lainnya juga aktivitas masyarakat Karangdadap, Selasa (30/1/2018) pukul 06.30 WIB.

Pergelaran personil, menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, anggota turun kejalan melakukan pengamanan pengaturan lalulintas mengantisipasi kegiatan masyarakat Karangdadap pada pagi hari , ” demikian dijelaskan oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

Wujudkan tugas pokok Polri, demi terciptanya kamseltibcar lantas, dengan menempatkan Personil Polsek Karangdadap pada Titik-titik rawan, serta atensi warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada pagi hari dengan Pamturlalin . ucap Kapolsek .

Ditekankan kembali oleh Kapolsek, anggota yang melaksanakan Pos harian pagi, waspada, hati-hati, jalan licin cari posisi yang aman dalam pengaturan, perhatikan lingkungan, anggota aktif di lapangan dalam pengaturan,lakukan penegoran terhadap pelanggar Kasat mata, kata Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar, masyarakat melakukan aktifitas seperti biasa, personil selalu melakukan tegoran simpatik terhadap Pelanggar Kasat mata, tuturnya Brigadir Miftakhul Hudy yang melaksanakan PH pagi. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed