oleh

Wujud Kesiapsiagaan Polsek Sragi Rutin Gelar Apel Pagi

-Plsek Sragi-146 views

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan PH pagi melalui media apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sragi, digunakan sebagai sarana pengecekan kesiapsiagaan kekuatan jumlah personil yang hadir untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada warga masyarakat baik yang berada di lingkungan kantor maupun yang akan turun langsung ke tengah-tengah warga masyarakat.

AKP Sumantri, S.H selaku Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, dalam arahannya menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota apel pagi diantaranya berkaitan dengan kegiatan patroli sambang dialogis yang harus ditingkatkan guna menjaga stabilitas kamtibmas yang ada di lingkungan warga masyarakat.

“Kami memerintahkan kepada seluruh anggota agar meningkatkan patroli sambang dialogis terhadap warga masyarakat berkaitan dengan sepekan menjelang hari raya Idul Adha, untuk mengantisipasi bahaya kerawanan tindak pidana melalui berbagai macam modus yang menyasar para peternak maupun pengusaha hewan kurban. Hal ini perlu diantisipasi belajar dari pengalaman di berbagai daerah tentang maraknya pencurian maupun penipuan hewan ternak menjelang hari raya Idul Adha”, ungkap AKP Sumantri.

“Kemudian yang kedua kami berharap kepada anggota agar meningkatkan patroli sambang dialogis di lingkungan desa yang akan menggelar Pilkades serentak di bulan November 2019. Monitor segala macam bentuk kegiatan masyarakat yang berkaitan dengan tahapan-tahapan Pilkades yang ada di lingkungan desa, sebagai langkah antisipasi apabila terjadi gejolak bisa cepat teratasi,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed