oleh

Wujud Kesiapan Pengamanan Pemilu Tingkat Kecamatan Bojong, Gelar Apel Di Halaman Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Bojong mengikuti apel kesiapan pengamanan pemilu Tingkat Kecamatan Bojong di Halaman Kecamatan Bojong. (15/4/19).

Dalam rangka mewujudkan kesiap siagaan personil pengamanan pemilu 2019 tingkat kecamatan Bojong maka Muspika Bojong dan PPK serta Panwas Bojong berinisiatif mengapelkan Linmas, PPD dan PTPS se Kecamatan Bojong.

Dalam kegiatan tersebut Camat Bojong sebagai irub berpesan dan memberikan penekanan pada petugas pemilu agar penyelenggara pemilu agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Camat Bojong juga menyampaikan bahwa Tanggungjawab pelaksanaan pemilu bukan hanya tanggungjawab pelaksana pemilu akan tetapi tanggung jawab kita semua

Keberhasilan dalam pengamana  pemilu merupakan kiprah semua pihak oleh karena itu Camat Bojong berpesan agar Penyelenggara pemilu harus bisa berkomunikasi yang baik dengan semua pihak terutama Muspika agar kami bisa menbantu semaksimal mungkin agar pelaksana pemilu bisa lancar dan masalah yg mungkin timbul akan bisa terselesaikan dengan baik. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed