oleh

Wujud Kepedulian Polsek Kedungwuni Hadiri Takziah ibu dari anggota

Polres Pekalongan – Sebagai wujud kepedulian sebagai satu korps, Korps Bhayangkara dan wujud solidaritas, anggota Polsek Kedungwuni yang dipimpin oleh Kasium Polsek Kedungwuni Ipda Songko Basuki, melaksanakan takziah atas meninggalnya ibu mertua dari Ipda Ngadino, anggota Polsek Kedungwuni di kediaman Desa Pagumenganmas Kecamatan Karangdadap, Selasa (02/10/2017).

Kasium Polsek Kedungwuni mengatakan keluarga besar Polsek Kedungwuni ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumumah ibu mertua Ipda Ngadino. “Kita menyampaikan ikut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan, kesabaran dan kekuatan karena ini semua adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.”Takziah ini merupakan wujud rasa empati terhadap sesama anggota Polri serta rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan keluarga Almarhum selalu terjaga.

“Kami ikut mendoakan semoga Almarhum diterima amal kebaikannya serta diampuni segala kesalahanya dan ditempatkan di rempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed