Beranda Giat Ops Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggota Polwan Yang Sedang...

Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggota Polwan Yang Sedang Sakit

62
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro dan pejabat utama Polres Pekalongan melakukan kegiatan anjangsana ke anggota Polri yang mengalami sakit, Selasa (24/10/2017) pagi tadi.

Dalam kunjungannya Kapolres Pekalongan dan rombongan juga memberikan motivasi kepada anggotannya agar tetap semangat untuk kesembuhan agar lekas sembuh dan kembali bersama kita melaksanakan tugas, ucap AKBP Wawan

“Kegiatan membesuk yang dilakukannya merupakan bagian dari tanggung jawab moral seorang pimpinan sekaligus sebagai bentuk implemantasi penguatan dalam organisasi. Kita ini dalam sebuah organisasi ibarat tubuh. Jika ada anggota tubuh yang sakit maka anggota tubuh yang lain juga akan merasa sakit,” katanya.

Disebutkannya, bahwa Bripda Azizah merupakan personil di Sat Lantas Polres Pekalongan yang sakit pasca melaksanakan tugas razia kendaraan di depan Mapolsek Kajen.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam kunjungannya bersama pejabat utama Polres Pekalongan itu juga memberikan support kepada Bripda Azizah untuk tetap semangat, dan berusaha semaksimal mungkin untuk berobat hingga sembuh.

Dia memambahkan, sebagai bentuk atensi terhadap anggota, Kapolres Pekalongan menjamin akan tetap melakukan pemantauan dengan menugaskan tim medis Poliklinik (Urkes) Polres Pekalongan untuk senantiasa melakukan pemeriksaan kesehatan Bripda Azizah.

Sementara itu Bripda Azizah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si , para pejabat utama Polres Pekalongan serta seluruh rekan-rekan yang telah hadir, semoga ini akan bisa menambah motivasi saya untuk cepat sembuh, ungkap Bripda Azizah. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI