oleh

Workshop Sat Binmas Di Ponpes Muhamadiyah As Salam Kajen

-Sat Binmas-70 views

Polres Pekalongan – Bertempat di pondok pesantren As Salam telah dilaksanakan workshop yang langsung dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M dan anggota Binmas dan diikuti pengasuh ponpes As Salam bapak Tabiin, S.Pd.I, ustad dan ustadzah ponpes As Salam serta para santri dan santriwati, Jumat (14/08/2020).

Adapun materi disampaikan oleh Kasat Binmas dan anggota Binmas adalah sosialisasi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, pada saat keluar Ponpes atau melaksanakan kegiatan yang mengundang keramaian diharapkan menggunakan masker yang baik dan benar tak lupa rajin – rajin untuk mencuci tangan serta antisipasi kenakalan remaja.

Serta dalam kegiatan ini mengajak agar tidak terprovokasi oleh berita bohong (Hoax) dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa, menjaga rasa nasionalisme harapkan dia ajarkan dari sejak dini untuk para santri dan santriwati.

Pengasuh Ponpes menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polres Pekalongan kepada Ponpes atas kesediaan memberikan pembinaan kpd para santri sebagai generasi bangsa di masa mendatang. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed