Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Wiradesa : Sopir Ngantuk, Truck Lompat Jalur

Wiradesa : Sopir Ngantuk, Truck Lompat Jalur

37
BERBAGI

Polres Pekalongan – Karena mengantuk Truk No.Pol. N -9718- DH naik ke Gazon tengah jalan timur trafik light BRI Wiradesa, Rabu,(3/1/18)

Truk No.Pol. N-9718-DH yang dikemudikan oleh Rohman Rohandika, 29 Th, Warga Harjokuncaran Malang yang melaju dari arah timur / Malang menuju kearah barat / Jakarta bisa naik keatas Gazon / taman tengah jalan setinggi 1 meter.

Karena kerasnya suara benturan hingga Petugas Piket Polsek Wiradesa dan Petugas Lalu lintas Polres Pekalongan yang hendak melakukan Apel pagi segera mendatangi TKP yang berjarak 25 meter sebelah barat kantor Polsek Wiradesa.

Petugas piket Polsek Wiradesa Brigadir Sartono, S.H dan anggota Sat Lantas Polres Pekalongan yang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Turkhan selanjutnya mengamankan TKP dan melakukan pengaturan arus lalulintas yang mulai padat.

Dikesempatan itu setelah petugas lalulintas meminta surat surat kepada pengemudi Truk, Brigadir Sartono, S.H sempat menitipkan pesan kepada saudara Rohman Rohandika jika kondisinya sudah merasa mengantuk segera Truk yang disopirinya dipinggirkan ditempat aman dan tidur jangan dipaksakan melanjutkan perjalanan sehingga menimbulkan kecelakaan dan untung tidak ada korban jiwa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI