oleh

WILAYAH PANTURA WIRADESA SELALU DIJAMAH KEGIATAN DARI TEAM TURBINJALI SAT SABHARA POLRES PEKALONGAN

POLRES PEKALONGAN – Team Turbinjali Sat Sabhara Polres Pekalongan menyambangi Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa (Kamis, 28-12-2017 Pk. 10.00 wib).

Piket Sub Pos Pan Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Aipda Bagas AP dan Bripda Doni disambangi Team Turbinjali yang dipimpin Bripka Tanto Raharjo.

Dalam kegiatannya Team Turbinjali melakukan patroli bersepeda motor untuk lebih leluasa dalam melakukan tugas nya di Ops Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan.

Di sekitar Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Bripka Tanto Raharjo memerintahkan anggota nya untuk melakukan pengawasan karena lalulintas padat guna tidak terjadi kemacetan yang disebabkan pengguna jalan berebut sama sama ingin mendahului di trafik light yang Gumawang yang lampu hijau nya menyala dengan durasi waktu sangat cepat.

Dikesempatan itu Aipda Bagas AP sebagai yang dituakan di Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawanh berpesan kepada Bripka Tanto Raharjo agar selalu dapat bepatroli menyambangi Sub Pos Pam Gereja Pantekosta yang lokasi nya selalu ramai dengan lalulalang warga masyarakat untuk dapat diciptakan bersama sama situasi yang aman.(martikno)

News Feed