oleh

Wilayah Kedungwuni Tetap Aman Usai Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Desa Serentak

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T, S.kom  selalu mengingatkan kepada petugas Piket Malam Penjagaan untuk  mekaksanakan Patroli Rutin dengan sasaran, Perbankan, Perkantoran,  Pertokoan,  Swalayan,  SPBU serta Pemukiman Penduduk usai pilkades serentak pada hari rabu lalu. Jumat (15/11)

Potensi Wilayah Kedungwuni  yang selalu ramai sampai tengah malam,  tidak menutup kemungkinan ancaman keamanan lebih besar dibanding wilayah lain di Kabupaten Pekalongan. Dan juga situasi usai Pilkades yang telah dilaksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 13 November 2019.

Patroli guna untuk mengantisipasi  terjadinya gangguan Kamtibmas  tersebut,  dilaksanakan malam hari pada jam-jam rawan, serta pada saat warga masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam  sehingga merasa aman dan tentram.

Dan pada malam hari ini yang bertugas melaksanakan BLP(Blue Light Patrol) yaitu Bripka Irkham Subari dan Bripka Abdul Muin. Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga di desa Tangkil Tengah, area SPBU Bebekan, proyek pasar Kedungwuni dan pasar darurat, Juga warga masyarakat yang ditemui dijalan yang sedang melaksanakan jaga ronda di sekitar tempat tinggal mereka.terutama desa desa yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades.

Usai pilkades serentak diwilayah Kedungwuni tetap aman dan kondusif, tidak ada kegiatan arak – arakan maupun pesta oleh para pemenang suara yang terpilih menjadi kepala desa. Patroli dilaksanakan dari pukul 02.00-03.30 wib .(humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed