oleh

Waspadai Aksi Radikalisme Dan Terorisme Selama Pandemi COVID-19

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Masyarakat diminta tetap waspada dengan aksi radikalisme dan terorisme di tengah proses upaya pencegahan wabah virus corona atau COVID-19.

“Saat ini, semua upaya mesti difokuskan untuk penanganan dan pencegahan COVID-19, meski demikian masyarakat tidak boleh lengah dan selalu waspada terkait kemungkinan adanya aksi radikalisme dan terorisme di tengah wabah pandemi COVID-19 tersebut,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom.

Pihaknya meminta Masyarakat untuk lebih bijaksana dan fokus atas penanganan COVID-19 dan jangan terjebak pada isu yang mematik sikap intoleransi, karena sikap intoleransi ini adalah awal munculnya radikalisme. Biasanya sikap intoleransi ini akan diarahkan pada sikap anti pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan keyakinannya bahwa para pelaku radikalisme tetap melakukan aksi dan aktivitasnya ditengah pandemi COVID-19. Dalam hal pandemi ini, mereka memojokkan pemerintah bahwa pemerintah gagal dalam memberikan rasa aman,” ungkap AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed