oleh

Waspada Musim Penghujan, Bhabin Himbau Warga Agar Waspada Bencana

Polres Pekalongan  – Masyarakat Pekalongan khusus nya wilayah Kecamatan Karangdadap di minta mewaspadai bencana alam yang berpotensi terjadi, mengingat beberapa hari  curah hujan yang tinggi.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang sutrisno, SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap, Bripka Mifta hudi saat menyambangi desa binaan nya kepada masyarakat sekitar, “kami himbau agar lebih berhati-hati melakukan aktifitas mengingat cuaca dan curah hujan yang tinggi dan selalu berdoa agar kita semua dalam lindungan Tuhan YME,” pesannya.

“Kondisi curah hujan lebat ini berpotensi menimbulkan bencana hidrometeorologi seperti banjir, longsor dan banjir bandang”, tambah Kapolsek Karangdadap.

Sebelumnya Bripka Mifta juga menemukan adanya kabel telekomunikasi milik telkom yang terputus di saat bripka mifta bersama aparat desa melaksanakan patroli menyisir bencana di lingkungan desa Kedungkebo yang merupakan desa binaan, hal itu langsung mengambil tindakan dengan melaporkan nya ke PT Telkom persero agar tidal terjadi kerusakan dalam komunikasi.

Kapolres Pekalongan, AKBP aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangdadap juga berpesan kepada seluruh anggota jajaranya agar melaporkan setiap kejadian bencana yang ada di wilayahnya agar Polri bisa dengan cepat merespon sehingga bisa dengan cepat dan tepat dalam mengambil tindakan pertolongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed