oleh

Wasdal Kapolsek Kesesi, Sambangi Obvit, Cek Personil Pengamanan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, S.H didampingi Kanit Sabhara Polsek Kesesi Aiptu Durat cek anggota yang melakukan pengamanan di obyek vital di salah satu Bank yang terletak di depan pasar Kesesi, Selasa (17/09/2019).

Kapolsek Kesesi mengatakan kegiatan tersebut, merupakan wujud pengawasan dan pengendalian terhadap anggota polsek kesesi yang melakukan pengamanan di obyek vital (obvit).

”Wasdal merupakan pengendalian terhadap anggota, agar tidak lalai dalam melaksanakan tugasnya, di lapangan khususnya di obyek – obyek vital (obvit), mengingat ancaman gangguan keamanan di obyek vital, sangat rawan seperti curat, curas dan curanmor,” ujar AKP Priya.

Saat melakukan Wasdal ini, Kapolsek bertemu dengan Aiptu Abdul mengingatkan agar selalu koordinasi dengan petugas pengamanan lainnya, yakni Satpam dan juru parkir, agar situasi kamtibmas di area perbankan tetap kondusif.

Sementara itu, Kepala Unit salah satu Bank,  saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari pihak Polsek Kesesi, mudah-mudahan kerjasama yang baik ini, selalu terjalin dengan baik pula, (beni_tulus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed