oleh

Warga Tutup Akses Jalan Batursari-Krompeng, Polsek Talun Lakukan Mediasi

-Giat Ops-58 views

Polres Pekalongan – Mulai pukul pukul 09.38 s.d 12.08 wib di dukuh Mlaten desa Krompeng Kecamatan Talun telah berlangsung aksi warga yang menutup akses jalan raya desa Batursari – desa Krompeng Kecamatan Talun, Sabtu (23/03).

Mereka menuntuk pihak PT. Waskita untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat dilalui kendaraan proyek.

Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Talun Iptu Edy Yuliantoro, S.H melaksanakan mediasi kedua belah pihak antara warga dukuh Mlaten desa Krompeng dengan pihak Waskita dan pihak Kejora (KJR) yang bertempat di kantor Waskita Talun 1.

Mediasi dihadiri oleh Camat Talun Suprayitno, S.Sos, M.A., Kapolsek Talun IPTU Edi Yuliantoro, S.H dan Kanit Reskrim, perwakilan dari Waskita Talun 1 Wito dan Aziz, perwakilan dari Kejora (KJR) Drajad serta perwakilan warga dukuh Mlaten desa Krompeng Supriyono, H. Suyatno dan Juri.

Dari mediasi tersebut warga menuntut bahwa jalan yang rusak untuk segera diperbaiki dan dari pihak Waskita dan dibantu dari pihak Kejora (KJR) bersedia untuk memperbaiki dengan metode pengecoran tambal sulam jalan yang berlubang / rusak. Perbaikan nantinya dilaksanakan dengan sistem secara berkala dan pihak Waskita belum bisa melaksanakan perbaikan secara permanen dikarenakan aktifitas masih dibutuhkan untuk pembangunan.

Sementara untuk perbaikan jalan yang rusak akan dimulai pada hari Kamis 28 Maret 2019 apabila terkendala cuaca akan dikomunikasikan kembali. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed