oleh

Warga Setono Tewas di Kamar Hotel

Polres Pekalongan – Untuk kesekian kalinya, seorang perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah kamar hotel yang ada di Jalur Pantura Siwalan Kabupaten Pekalongan. Adapun kali ini, seorang perempuan Jumuati (45) alamat Jalan KH Hasyim Ashari, Setono Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan ditemukan tergeletak yang diketahui pertama kali oleh seorang pria yang sekamar dengan korban.

Informasi dihimpun, bahwa sebelumnya korban datang bersama dengan Abdul Kodir(66) alamat Wonotunggal Kabupaten Batang ke Hotel Rejo Podomoro sekira pukul 16.44 wib. Korban berbocengan dengan seorang pria mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bermaksud untuk cek in.

Sebelum Cek In, mereka mengurus data diri di resepsionis hotel. Kemudian mereka mendapatkan kamar no E4. Namun selang beberapa waktu kemudian sekira pukul 19.00 wib Abdul Khodir tiba-tiba mendapati Jumuati pingsan diatas ranjang. Adanya kejadian itu, selanjutnya Abdul Khodir memberitahukan ke tempat resepsionis bertemu Iin Maryono, setelah itu, ia memanggil Burhanudin dan petugas lainnya untuk mengecek ke kamar E4 yang ditempati korban.

Setelah dicek ternyata Jumuati sudah tidak bernafas dalam keadaan meninggal dunia. Dengan kejadian itu, akhirnya Iin melaporkan ke kejadian tersebut ke Polsek Sragi. Anggota yang mendapat laporan akhirnya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, korban ditemukan di dalam kamar E4, Hotel Podo Moro dalam posisi terbaring di atas kasur dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Adapun terpisah Kapolsek Sragi, AKP Sumantri ketika dikonfirmasi bahwa korban memang datang ke lokasi dengan seorang pria yang memang dari hasil pemeriksaan merupakan calon suaminya.

“Ya memang, pria tersebut calon suaminya dan dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya. (Y.Er$hi/Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed